Loading
X
Selamat Datang di Portal Resmi Kecamatan Gondang Bojonegoro © 2014
ANGGOTA DPR RI SAMBANGI WATU GANDHUL

Watu Gandul, Yang berada Didesa Sambongrejo, Kecamatan Gondang Bojonegoro, setelah beberapa waktu lalu, didatangi oleh tim dari para peneliti Purbakala, hari ini juga akan mendapat kunjungan Anggota DPR RI, dari dapil IX Bojonegoro -Tuban, Didik Mukrianto

Kedatangan Didik Mukrianto ke Watu Gandul ini rencananya akan melihat dari dekat bentuk dan lokasi watu Gandul yang sudah ramai di Bicarakan, dan akan di singkronkan dengan Potensi wisata yang ada di Bojonegoro.

Didik juga mengatakan bahwa, dikabarkan ada nilai nilai sejarahnya di. Watu Gandul, ini yang membuat ketertarikan dirinya datang, dan akan berupaya membantu memperkenalkan keindahan watu gandul ini. kawasan watu gandul yang disebut juga sebagai kawasan geo heritage.

Di dalam kunjungan terbut rencananya akan diagendakan gelar dialog dengan pemuda setempat.

.Pihak Pemerintah Desa (Pemdes) setempat bakal menyambut Didik Mukrianto dengan rencana pengembangan lokasi tersebut sebagai kawasan wisata.

Salah satunya adalah atraksi ojek jagung yang bakal menjemput rombongan tersebut.

Selain itu, akan ditunjukkan konsep-konsep dari Desa yang mulai dikembangkan. “Harapan kami, kunjungan ini dapat memberi inspirasi bagi pemuda setempat,” imbuhnya.

Kedatangannya juga didampingi oleh Ketua Badan Promosi Parawisata Bojonegoro (BPPD) Muh Subekhi dan pegiat budaya dari sejumlah komunitas yang tergabung dalam Kelompok Kerja Kebudayaan Bojonegoro.

Didik Mukrianto datang ke Bojonegoro dalam rangka sosialisasi 4 pilar kebangsaan oleh MPR RI melalui pentas wayang kulit yang digelar minggu kemarin.