Hari Rabu, tanggal 13 Desember 2023 di Aula Kantor Kecamatan Gondang telah dilaksanakan acara penandatanganan ikrar netralitas bagi para pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Non ASN, sesuai dengan surat dari Bakesbangpol Kabupaten Bojonegoro nomor 005/1050/412.305/2023 tentang Ikrar Netralitas Pegawai dalam rangka pemilihan umum dan pemilihan 2024.

Acara penting ini dipandu dengan khidmat oleh Camat Gondang Bapak Ahmad Adi Winarto, SH.,M.Kn. beliau menyampaikan untuk menjunjung tinggi netralitas dan profesionalisme dalam rangka menjaga integritas proses demokrasi. Ia mengingatkan bahwa tugas-tugas pemerintahan harus tetap dijalankan dengan adil dan tanpa preferensi politik.

Tampak hadir seluruh pegawai ASN dan Non ASN Kecamatan Gondang, para pegawai siap menjalankan tugas-tugas mereka tanpa pandangan politik yang memihak, serta menjaga integritas dan profesionalisme dalam menyelenggarakan pemilihan umum dan pemilihan 2024. Acara ini menjadi langkah konkret dalam memastikan bahwa proses demokrasi berlangsung adil, bebas dari campur tangan pihak-pihak yang tidak berwenang.


By Admin
Dibuat tanggal 19-12-2023
98 Dilihat